2023-07-24 06:51:25

Pelantikan Direktur Baru RSU AVISENA Periode 2023-2028, Teriring Do’a dan Harapan yang Besar dari Sahabat RSU Avisena





Rabu (05/07) telah berlangsung kegiatan pelantikan kepada dr. Hely Ramadhini Harahap sebagai Direktur baru Rumah Sakit Umum Avisena periode 2023-2028. Pergantian Direktur ini berlangsung di Aula RSU Avisena yang di hadiri langsung oleh Direktur Utama PT. Avisena Mandiri Sejahtera, dr. Lia Yuliana Elsis dan juga Direktur Rumah Sakit Umum Avisena sebelumnya dr. Antiono Hajji Ishak. Acara dimulai dengan penyambutan, do’a bersama serta menyanyikan mars Avisena. Selanjutnya masuk ke acara utama yaitu pengalungan id card baru dan penyerahan jabatan. Acara pun ditutup dengan makan bersama seluruh karyawan Rumah Sakit Umum Avisena. 

Setelah resminya dr. Hely sebagai Direktur baru, banyak do’a dan harapan yang disampaikan oleh karyawan maupun pasien-pasien rumah sakit. “selamat mengemban tugas baru, semoga pelayanan nya semakin bagus semakin tertib semakin lancer semakin amanah,,, aamiin” ujar akun @deniwr di akun media sosial Avisena @rsuavisena. Sesuai dengan tema yang sedang diangkat tahun ini di RSU Avisena yaitu “make Avisena great again” harapannya Avisena bisa kembali berjaya dan mampu menjadi Rumah Sakit tipe C terbaik di Cimahi dalam hal pelayanan dan kunjungan pasien serta memenuhi misi Avisena yang menjadi RSU Avisena menjadi pusat pelayanan yang mengutamakan kenyamanan pasien sehingga merasa dirumah dan menjadikan RSU Avisena merupakan pilihan pertama pasien untuk berobat di Cimahi. 

Direktur sebelumnya, dr. Antiono Hajji Ishak juga banyak mendapatkan ucapan terima kasih yang tentunya atas dedikasi dan pencapaian beliau sejauh ini telah membangun Avisena hingga bisa terus berdiri dan berkembang. “sukses selalu dok! Terimakasih atas ilmu dan kesempatan yang banyak sekali diberikan pada kami.. semoga selalu diberikan keberkahan dimanapun dokter berkarir selanjutnya”. Banyak yang mendoakan semoga dr. Antiono sukses dimana pun beliau berkarir karena beliau terkesan sebagai seorang “bapak” yang sabar dan selalu membagi ilmunya kepada siapapun. 

Rumah Sakit Umum Avisena saat ini sedang banyak melakukan renovasi dan perbaikan baik dari segi bangunan dan service karyawan dengan tujuan memberikan pelayanan yang prima. Dengan menggandeng banyak dokter-dokter ternama, Avisena bisa menjadi pilihan terbaik untuk mengkonsultasikan Kesehatan anda. 

Dengan hadirnya dr Hely sebagai direktur baru diharapkan dapat membangun dan membawa RSU Avisena semakin baik dan semakin hebat lagi dalam melayani kebutuhan dan keinginan pasien sehingga Avisena bisa menjadi pilihan utama bagi kesehatan masyarakat khususnya di Cimahi. 

Selamat dan sukses dr. Hely Ramadhini Harahap! Semoga senantiasa Amanah dan memberikan keberkahan bagi RSU Avisena. Push the limit and lets make avisena great again!!

SHARE:        

Add Comment